THANX MY FOLLOWERS =)

Friday, February 25, 2011

Tuhan Tunjukkan Aku..

musik dari jiwa
lagu dari hati
cerita sepurnama 
canda dan menangis
belum ku selami
caturan terjadi
lelah dipukul badai
apa mungkin terlerai
ohhhh..~~
soalan tersendu 
pada siapa bisu
Tuhan tunjuk sesuatu 
apa dia yang satu
itu 
tunjukkan aku
tunjukkan aku
apa bisa ku cinta 
kamu seperti mana
aku dicinta kamu
aku dijaga kamu
atau kamu terlalu
indah buat diriku
bidadari diriku
aku pun tak menahu
soalan tersendu 
pada siapa bisu
tuhan tunjuk sesuatu
apa dia yang satu itu
tunjukkan aku
tunjukkan aku
apa bisa ku cinta kamu
seperti mana aku
dicinta kamu 
aku dijaga kamu
atau kamu terlalu indah buat diriku
bidadari diriku
aku pun tak menahu
apa bisa ku dicinta 
kamu seperti mana
aku dicinta kamu
aku dijaga kamu
atau kamu terlalu
indah bt diriku
bidadari diriku
aku pun tak menahu
aku pun tak menahu
apa bisa ku cinta
apa bisa ku cinta
apa bisa ku cinta
Tuhan tunjukkan aku.......



No comments:

Get widget here